Kolam Renang dan Pembangunan yang Berlebihan – Mengapa Pemilik Rumah Mencari Kolam Dibiarkan Tinggi dan Kering

Pemilik rumah rata-rata sebagian besar tidak menyadari salah satu batasan paling umum dari lanskap mewah dan konstruksi kolam renang. Pemerintah kota setempat memberlakukan peraturan ketat yang melarang pengembangan berlebihan tanah di daerah yang lebih padat penduduknya di negara kita. Salah satu ukuran tersebut secara tepat membatasi jumlah perlindungan kedap air yang dapat disertakan oleh pemilik rumah di properti mereka. Cakupan kedap air yang berlebihan, berdampak negatif pada lingkungan karena air badai tidak dapat diserap ke dalam tanah. Kurangnya daya serap ini dapat menyebabkan erosi yang serius dan banjir yang menuruni bukit. Sering kali, sebagai akibat dari peraturan ini, pemilik rumah hanya memiliki sedikit ruang yang dapat digunakan untuk pembangunan kolam renang atau teras. Misalnya, jika sebuah rumah memiliki jalan masuk melingkar yang besar, jumlah penutup yang kedap air akan meningkat pesat. Ini dapat merusak peluang rumah untuk membangun kolam renang dengan ukuran berapa pun yang masuk akal. Itu peringatanmu.

Sekarang, inilah solusinya. Libatkan arsitek lanskap yang mengkhususkan diri dalam kolam renang dan desain lanskap sejak awal pembangunan rumah baru Anda, sebelum renovasi rumah atau sebelum membeli rumah. Seorang arsitek lanskap akan mengevaluasi tanah Anda dalam hal ruang bangunan yang dapat digunakan atau tersedia untuk kolam renang atau teras Anda. Mereka dapat mengidentifikasi aspek-aspek berharga dari properti tersebut sehingga dapat dilestarikan dalam proses konstruksi, menjaga tampilan alami lingkungan. Tugas sederhana ini meningkatkan, atau paling tidak mengidentifikasi, nilai potensial properti Anda yang berkaitan dengan rumah, lanskap, dan kolam renang Anda.

Pengungkapan praktis ini juga meningkatkan potensi rumah Anda untuk peningkatan estetika. Anda mungkin memiliki fasilitas mewah tertentu, seperti cabana, teras batu alam dengan lubang api, atau mungkin bahkan halaman bertingkat dengan kolam renang tanpa batas yang turun ke teras makan. Dengan membuat arsitek lanskap menyadari fasilitas kolam renang dan lanskap yang ingin Anda sertakan di halaman Anda sejak awal proses, pertimbangan cermat dapat dibuat terhadap ruang yang diperlukan dan peraturan kota yang terlibat saat konstruksi dimulai. (Belum lagi, kolam renang, lanskap, dan fasilitas luar ruangan lainnya yang dibangun sebagai renungan kadang-kadang dapat menjadi luka mata karena kurangnya integrasi dengan rumah.) Infrastruktur yang diperlukan dapat ditempatkan di situs tanpa merusak kesempatan untuk membangunnya aspek mewah dari sebuah rumah atau lanskap. Secara umum, ini memastikan pemilik rumah melihat keseluruhan keseluruhan properti mereka. Selain itu, ini dapat menghemat banyak uang! Tidak ada yang harus membayar uang dalam jumlah berlebihan untuk membangun kembali atau memindahkan infrastruktur yang ada jika perencanaan yang cermat memungkinkan ruang untuk semua yang diinginkan pemilik rumah.

Kesimpulannya, kolam renang dan lanskap mewah harus dilihat sebagai perpanjangan dari rumah itu sendiri, tidak hanya dalam penampilan dan tingkat kenyamanan tetapi juga dalam proses pembangunannya. Perencanaan dan pengaturan yang cermat untuk rumah, kolam renang, dan lanskap akan memungkinkan properti Anda mencapai potensi penuhnya. Dengan memilih arsitek lanskap yang tepat untuk kolam renang dan konstruksi lanskap dan melibatkan mereka sejak awal dalam pembangunan rumah baru Anda, Anda tidak akan tertinggal dengan kolam renang berukuran bak mandi seluas 100 kaki persegi karena peraturan cakupan yang kedap air. . Aspek finansial, praktis, dan estetika dari pekerjaan akan mendapatkan keuntungan lebih dari yang Anda ketahui.

Leave a Comment